Two Faces Of My Friend


Directed by Lee Seok-hoon (이석훈)
Screenplay by Hwang In-ho (황인호)
•Comedy •Romantic comedy •Romance
117min | Release date in South Korea : 2007/09/12
Cast :
Bong Tae-gyu (봉태규)
Jeong Ryeo-won(정려원)

Film ini bercerita tentang cowok yang sama
sekali belom pernah pacaran. Suatu hari si cowok ga sengaja nemuin
dompet di kantin dan ternyata tuh dompet milik gadis cantik dan love at
the first sight pun dimulai. Gadis itu lugu, kalem, pemalu, dan
bertampang sedih karena ia selalu mikirin mantan cowoknya.

Pendekatan
pun dimulai. Hubungan si cowok ma sang gadis pun makin dekat. Tapi lalu
kenyataan yang mengejutkanpun terungkap. Ketika si gadis itu tertidur
atau mabuk berat ia dengan tiba-tiba berubah menjadi kepribadian yang
sama sekali berbeda. Jadi cewek yang galak dan sangar, bahkan jago
banget berkelahi. Belakangan si cowok pun tau kalo gadis ini punya
kepribadian ganda. Itu pun dia taunya dari kepribadian yang galak. Si
cewek galak itu bilang kalo dia muncul untuk melindungi si gadis yang
lemah. Makannya jangan coba-coba mempermainkan sang gadis atau si cewek
galak yang akan bertindak.

Di akhir cerita dijelaskan sejak kapan
gadis itu mulai mempunyai kepribadian ganda dan kenapa. Ternyata ada
masa lalu buruk dibalik itu semua. Apalagi terakhir kita bakal
dikejutkan bahwa ada kepribadian ketiga dalam tubuh gadis itu.
Sebenarnya manakah kepribadia asli dari gadis itu?

Penasaran?
Nonton aja. Semuanya akan jelas kalo kita nonton nih film. Yang jadi
gadis kepribadian ganda adalah Jung Ryeo won. Bagi yang udah nonton Kim
Sam Soon pasti tau ma cewek yang satu ini. Dia yang jadi mantan pacarnya
Hyunbin. Akting Jung Ryeo Won bisa dibilang cukup bagus. Dia bisa
memerankan kepribadian ganda dengan cukup baik. Ga gampang loh akting
yang tiba-tiba aja berubah karakternya dari karakter sebelumnya. Jadi
kita bisa tau, ow… berarti yang sekarang dia lagi jadi si cewek galak.
Walaupun saat itu si cewek galak lagi ga galak, hehehe…

Bagi
penggemar film komedi romantis ini film cocok banget soalnya pada bagian
awal banyak banget adegan kocak. Cuma menjelang bagis akhir udah mulai
agak serius, tapi tetep seru kok.

Sebelumnya mohon maaf nih kalo
aku nyebut tokohnya pake “si cowok”, “si cewek galak”, “si gadis”.
Soalnya aku lupa nama karakternya. Nih film udah lama juga aku
nontonnya. Tapi kalian ngerti kan yang aku maksud. Maaf ya kalo
bingungin….

Pokoknya pada kesimpulannya, nonton ya….




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s