Live n Love

Ada sejuta kisah dalam hidup yang tak pernah kita sadari datang dan perginya.Sering kisah-kisah itu menjadi lebih tak terduga dengan tidak sesuainya apa yang kita pikirkan dngan tindakan yang kita lakukan.
Sejak lahir kita telah dianugrahkan kesempurnaan dari arti cinta.Fakta ini merupakan jawaban dari kasih sayang seseorang yang kita sebut mama dan papa.Semua cinta mereka curah kan demi menjadikan kita lebih baik dari apa yang mereka inginkan.Tetapi kita tetap akan menangis saat itu.Seperti kodrat bayibayi lainya.Ntah mnangis karna sakit,terluka,bahagia,ataupun karna cinta.Tapi percayalah hal ini adalah salah satu kisa komplit yang mengisi kehidupan.
Kemudian setelah tumbuh menjadi lebih dewasa kita menjadi lebih berarti.Apa saja yang kita inginkan selalu kita harapkan untuk mendapatkannya.Bahkan sampai menyakiti hati orang-orang yang sangat kita sayangi.Mungkin ini salah satu sifat mutlak manusia.Yang akan menjadi buruk ketika kita tidak bisa mengendalikanny.Ada kepuasan tersendiri jika apa yang kita inginkan menjadi kenyataan.Tetapi begitu sakit rasanya jika semua itu melenceng dari harapan..Begitu banyak cara kita menghadapi kekalahan itu..Bahkan sampai mengambil kemungkinan terburuk dalam hidup.
Ada Kisah lain yang tak pernah luput dari kehidupan,yaitu kisah tentang cinta.Bagaimana pun manusia itu hidup dalam cinta,mencintai dan kecintaan itu sendiri.Kisah kisah sempurna ini telah dimulai dari Adam dan hawa,kemudian menjadi legenda dengan beribu pesonanya..Sebut saja romeo n juliet dengan keagungan cintanya.Walaupun cuma fiktif tapi tak ada yang bisa menolak keindahan kasih itu.
Hidup ini indah dengan kendali kita.So,walaupun banyak fakta,komplikasi,takdir,kesedihan dalam hidup ini tetaplah semangat menjalankannya. .Karna ada sejuta kisah yang lebih indah dari semua kisah2 buruk yang pernah kita lalui. .
^o^cheely

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s