Bad Couple


Title: 불량커플 / Bad Couple
Also known as: Defective Couple
Chinese title : 不良情侣
Genre: Romance, comedy
Episode : 16
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2007-June-02 to 2007-July-22
Air time: Saturdays & Sundays 21:40

Cast

Ryu Soo Young as Choi Jae Chun
Shin Eun Gyung as Kim Dang Ja
Yoo Gun
Byun Jung Soo as Na Sak Soon
Choi Jung Yoon as Han Young
Park Sang Min as Kim Yoon Seok
Chae Min Seo

Synopsis

Kim Dang Ja adalah seorang editor sukses dari sebuah majalah fashion. Dia termasuk wanita modern yang mementingkan pekerjaan si atas segalanya. Maka dari itu ia tidak ingin menikah karena menganggap bahwa menikah hanya akan menghambat karirnya. Namun terkadang ia juga merasa kesepian. Dang Ja terkadang iri dengan temannya yang mempunyai anak. Makannya ia ingin sekali punya anak tanpa harus menikah.

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Dal Ja mencoba ke rumah sakit untuk mendapatkan donor sperma, namun pihak rumah sakit tidak mengijinkan karena donor sperma hanya untuk yang telah menikah. Untuk itu ia berencana untuk mendapatkan seorang pria dengan gen terbaik, untuk dapat hamil lalu meninggalkan pria tersebut dan membesarkan anaknya seorang diri.

Choi Jae Chun adalah target utama Dang Ja. Jae Chun adalah seorang profesor tumbuhan di sebuah Universitas ternama. Jae Chun adalah orang yang pintar, baik, tampan, dan banyak kelebihan lain yang membuat Dang Ja mengincarnya. Makannya berbagai cara Dang Ja lakukan untuk dapat mendapatkan Jae Chun sampai akhirnya ia berhasil melakukan misinya.

Namun ternyata Jae Chun adalah cowok yang bertanggung jawab dan kolot. Ia selalu berpikir “Since we spent one night together, we have to get married”. Maka dari itu ia ingin menikahi Dang Ja. Namun tentu saja Dang Ja menolak dan berusaha menjauh dari Jae Chun dengan berbagai cara.

Film ini kocak banget pada awalnya. Pas adegan Dang Ja berusaha menarik perhatian Jae Chun. Berbagai cara dia lakukan tapi si Jae chun malah cuek aja. Kocak banget deh. Namun menjelang akhir mulai banyak adegan mengharukan. Yaitu ketika Dang Ja akhirnya hamil tapi ternyata juga ada tumor pada rahimnya dan harus di angkat. Dang Ja harus memilih keselamatan bayinya atau dirinya. Sedih banget deh. Tapi endingnya Happy ending kok, walau menurutku terlalu dipaksakan. Tapi tetap bagus kok nih film.

Untuk drama series yang satu ini, Mmmm….bolehlah aku kasih 85.


*lovelydramakorea

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s