Bad Love

    * Title: 못된 사랑 / Mos-toen Sa-rang / Bad Love
    * Also known as: Mistake of Love / Wretched Love / Screwed-Up Love / Cruel Love
    * Genre: Romance
    * Episodes: 20
    * Broadcast network: KBS2
    * Broadcast period: 2007-Dec-03 to 2008-Feb-12
    * Air time: Monday & Tuesday 21:55

    * Kwon Sang Woo as Kang Yong Ki
    * Lee Yo Won as Na In Jung
    * Kim Sung Soo as Lee Soo Hwan
    * Cha Ye Ryun as Park Shin Young / Jo Ann
    * Kim Ga Yun as Kang Joo Ran (Soo Hwan’s wife & Yong Ki’s sister)

Diawali dengan cerita love story yg biasa, Na In Jung yang seorang pemain Cello bertemu dengan Lee Soo Hwan yang seorang pengusaha, lalu jatuh cinta kemudian pacaran. Tapi tidak lama mereka pacaran, Na In Jung akhirnya tahu bahwa Lee Soo Hwan sebenarnya sudah beristri. Na In Jung dan Lee Soo Hwan sempat berpisah, namun karena saking cintanya Na In Jung akhirnya memutuskan kembali pada Lee Soo Hwan dan rela dijadiin selingkuhan. Akhirnya istri Lee Soo Hwan mengetahui hubungan gelap suaminya dan langsung melabrak Na In Jung yang menyebabkan pergelangan tangan Na In Jung terluka sehingga ia tidak bisa lagi bermain Cello. Setelah kejadian itu, Na In Jung dan Lee Soo Hwan benar-benar berpisah. Na In Jung dan keluarganya lalu pindah rumah, tapi kemudian Na In Jung mengetahui bahwa ia hamil. Kehamilannya itu diketahui oleh istri Lee Soo Hwan dan membuat istri Lee Soo Hwan marah dan mencari alamat baru Na In Jung. Setelah bertemu Na In Jung, terjadi pertengkaran besar yang menyebabkan kandungan Na In Jung keguguran. Tidak lama setelah kejadian itu, orang tua Na In Jung mengalami kecelakaan. Karena tidak tahan dengan hidupnya, Na In Jung memutuskan untuk bunuh diri.

Nah, cerita itu semua ada di episode 1, panjang kan? tapi justru episode 1 itu inti dari film ini. Di episode selanjutnya diceritakan setelah beberapa tahun kemudian. Na In Jung tinggal disebuah desa dengan membuka usaha rumah makan ayam goreng. Usaha itu ia lakukan dengan seorang Unni dan Ajhushi (aku lupa namanya) yang menolong dia waktu dia mencoba untuk bunuh diri. Na In Jung bekerja keras untuk membiayai perawatan ayahnya yang kini telah lumpuh di sebuah rumah sakit. Di Desa itu ia bertemu dengan Kang Yong Ki. Kang Yong Ki adalah seorang seniman yang ditinggal mati kekasihnya karena bunuh diri. Mungkin karena sama-sama mempunyai pengalaman buruk di masa lalu, Na In Jung dan Kang Yong Ki merasa cocok dan memutuskan untuk pacaran dan membuang masa lalu masing-masing. Masalah dimulai ketika Kang Yong Ki mencoba mengenalkan Na In Jung pada keluarganya. Ternyata Kang Yong Ki adalah Adik Ipar dari Lee Soo Hwan, mantan pacar Na In Jung yang dulu, itu juga berarti bahwa istrinya Lee Soo Hwan adalah kakak dari Kang Yong Ki (ngerti ga?).

Mulai dari situlah konfliknya berlanjut. Hubungan Kang Yong Ki dan Na In Jung yang tidak direstui keluarga, Lee Soo Hwan yang minta cerai dan ingin kembali pada Na In Jung, istri Lee Soo Hwan yang terus meneror Na In Jung, belum lagi munculnya perempuan yang wajahnya mirip dengan mantan kekasih Kang Yong Ki yang sudah meninggal. Terus ga ketinggalan masalah kekuasaan di perusahaan milik ayah Kang Yong Ki.

Jujur ya, waktu awal-awal aku nonton drama series ini aku tertarik banget karena memang ceritanya menarik, Aku puji-puji banget malah karena episode 1 aja sudah bisa membuat aku nangis. Tapi kok makin ke belakang mulai membosankan ya karena konfliknya yang berbeli-belit dan memutar-mutar di situ-situ aja. Aku sendiri sempet berhenti nonton selama beberapa minggu sampai akhirnya kupaksakan untuk nonton lagi sampai akhir. Tapi untuk OSTnya lumayan kok (kayanya tiap OST aku bilang bagus ya, hehehe….) Dan lagi-lagi Kim Sung So di sini jadi second man setelah Full House dan Stained Glass. Kasian juga sama tuh orang, hehe… Untuk drama series yang satu ini aku kasih nilai 73 deh.

*lovelydramakorea

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s