If In Love..Like Them

# Title: 사랑한다면 이들처럼 / Perhaps Love
# Also known as: If in love…like them / A Special Promise
# Genre: Romance
# Episodes: 4
# Broadcast network: TV Mnet, SBS
# Broadcast period: 2007-Mar-29 to 2007-Apr-09
# Producer: Kim Kwang Soo
# Director: Cha Eun Taek

 Cast

    * Lee Hyo Ri as Lee Na
    * Lee Dong Gun as Jung Tae
    * Jung Joon Ho as Yeong Noh

Synopsis

Lee Na adalah seorang penyanyi yang sedang naik daun. Namun selama ini
Lee Na selalu menutupi wajahnya saat manggung. Jadi tidak ada yang tahu
wajah Lee Na yang sebenarnya. Rancananya Lee Na akan hadir di sebuah
acara dan membuka wajah aslinya untuk pertama kalinya. Namun menjelang
detik-detik terakhir naik ke pentas, Lee Na tiba-tiba pingsan dan sang
manager memilih salah satu dancer Lee Na untuk naik ke atas panggung
menggantikan Lee Na yang saat itu sedang pingsan. Namun ternyata ketika
di atas panggung tiba-tiba si ‘Lee Na palsu’ itu membuka penutup
wajahnya sehingga publik menganggap bahwa orang itu adalah Lee Na.

Di tempat lain yaitu di sebuah Mall besar, Jung Tae dan temannya sedang
jalan-jalan sebelum melakukan transaksi yang diperintahkan bosnya. Jung
Tae adalah anggota mafia. Saat itu tangannya terborgol dengan satu tas
berisi uang dengan jumlah besar. Tiba-tiba saja terjadi suatu bencana.
Gedung Mall tempat Jung Tae berada tiba-tiba rubuh. Kejadian itu memakan
banyak korban. Teman Jung Tae berhasil menyelamatkan dirinya sendiri
dengan membawa kabur uang yang berada dalam koper. Sedangkan Jung Tae
kemudian ditemukan oleh tim penyelamat setelah beberapa hari.

Lee Na dan Jung Tae bertemu di rumah sakit. Saat itu mereka berdua
sama-sama punya masalah sendiri. Lee Na yang merasa bahwa kini ia telah
ditipu oleh agency nya yang telah mengorbitkan ‘Lee Na palsu’, sedangkan
Jung Tae sedang diburu oleh kawanan mafia yang menuduhnya membawa kabur
uangnya. Apalagi keduanya divonis punya penyakit parah dan tidak akan
hidup lama.

Lee Na yang mengetahui tentang penyakitnya dan karirnya yang hancur
sempat berpikir untuk bunuh diri. Namun saat ia mencoba untuk bunuh
diri, Jung Tae berhasil mencegahnya. Akhirnya karena tidak tahu harus
kemana, Lee Na pun bersedia ikut dengan Jung Tae ke kampung halamannya.
Dan mulailah love storynya di sini.

Menurutku film ini cukup bagus. Aku beli film ini karena ada penyanyi
favoritku yaitu lee hyori. Aku suka banget ma dia sejak liat dia dance
bareng Rain. Pasangan dance yang sangat cocok menurutku. Dan di film ini
aku paling suka lagu jansori yang dinyanyiin lee hyori di ending film
ini. Lagunya sedih banget. Sebenernya aku suka ma lagu itu sebelum
nonton film ini karena aku udah punya semua album lee hyori, tapi begitu
nonton film ini jadi tambah suka ma tuh lagu, apalagi lee hyori
nyanyiin tuh lagu dengan penuh penghayatan. Bagus deh.

Selain karena Lee Hyori, aku juga suka ma Lee Dong gun nya. Tapi walau
aku penggemar Lee Hyori, pas aku nonton film ini, kok ngerasa akting
Hyori kurang bagus ya? Apa karena dia dipasangkan sama aktor kawakan
seperti Lee Dong Gun jadi kemampuan aktingnya keliatan beda jauh. Tapi
walau begitu tetep suka sama nih film, apalagi OSTnya, karena yang
nyanyiin OSTnya Lee Hyori, hehehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s