U-Turn



Starring : So Ji Sub, Lee Yeon Hee
Written by : Kim Soo Hyun
Directed by : Choi Doo Hoon

Di mini series ini menceritakan tentang So Ji Sub yang berprofesi sebagai Music director pada sebuah perusahaan rekaman. Dalam perjalanan pulang ia merasa ada sesuatu yang bergerak di dalam bagasi mobilnya. Ia pun berhenti sejenak untuk memastikannya. Dan benar saja, ketika ia membuka bagasi belakang mobilnya, ia melihat seorang gadis sedang tertidur di dalamnya.

Karena gadis itu tak mengingat apa pun tentang dirinya, bahkan nama dan alamat rumahnya, maka Ji Sub pun membawanya ke rumahnya.

Esoknya, ia pun melapor ke polisi tentang orang yang hilang. Selama polisi belum menemukan keterangan tentang gadis itu, maka gadis itu untuk sementara tinggal di rumah Ji Sub. Apalagi ketika Ji Sub membawa gadis itu ke rumah sakit dan diperiksa, dokter mengatakan bahwa mungkin masih lama ingatan gadis itu pulih.

Malamnya, So Ji Sub tak sengaja mendengar si gadis bersenandung dengan merdu. Akhirnya Ji Sub memutuskan untuk membawa gadis itu pergi ke studio rekaman untuk direkam suaranya. Tapi bukannya bernyanyi gadis itu malah terus berbicara. Gadis itu berkata :

“You are good person right? You seem like a good person. And… thank you, really thank you. When my memory returns and remember everything that sometimes I could come here and play.”

So Ji Sub pun marah karena si gadis tidak menuruti peritahnya untuk bernyanyi. Lalu gadis itu menjawab ” I could hear your voice close, I like that a lot” dan kata-kata gadis itu mebuat marahnya reda.

Malamnya So Ji Sub mendapat kabar dari kantor polisi bahwa ada orang tua yang kehilangan anak gadisnya dengan ciri-ciri yang sama dengan gadis itu. Akhirnya Ji Sub dan gadis itu pergi ke kantor polisi. Dari polisi Ji sub tahu bahwa gadis itu bernama Kim Yoon Ju. Ia pun lalu mengucapkan salam perpisahan pada gadis itu.

Tidak lama kemudian orang tua Kim Yoon Ju datang, namun ternyata gadis itu bukanlah orang yang mereka cari. So Ji Sub pun datang kembali untuk membawa gadis itu sambil marah-marah.

Esoknya Ji Sub dan keluarganya pergi ke makam ibunya. Sedangkan gadis itu ditinggal sendirian di rumah. Ketika di tempat pemakaman Ji Sub selalu mengunjungi makam di sebelah ibunya yang tak terawat. Ia selalu membersihkan makam itu, berdoa untuk orang itu dan meninggalkan beberapa kuntum bunga di makamnya.

Ketika sedang membersihkan foto pada nisan makam itu, ia melihat foto gadis itu. Gadis yang kini sedang berada di rumahnya. Gadis yang bernama Lee Yeon Hee sesuai dengan yang terukir di batu nisannya.

Ketika dalam perjalanan pulang, Ji Sub berpapasan dengan gadis itu. Ia pun berhenti sejenak untuk berbincang pada gadis itu. Ternyata gadis itu sudah ingat semuanya. Ia juga ingat kenapa ia datang pada So Ji Sub. Ia hanya ingin mengucapkan terima kasih karena Ji Sub selalu berdoa dan meninggalkan bunga untuknya. Saat itu ia merasa bahagia bahkan melebihi saat ia masih hidup.
*lovelydramakorea

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s