Will It Snow At Christmas

# Title: 크리스마스에 눈이 올까요? / Keuriseumaseue Nooni Olkkayo
# Also known as: Will it Snow at Christmas?
# Genre: Melodrama, romance
# Episodes: 16
# Broadcast Network: SBS
# Broadcast period: 2009-Dec-02 to 2010-Jan-28
# Air time: Wednesday & Thursday 21:55
# Director: Choi Moon Suk
# Scriptwriter: Lee Kyung Hee

 Cast

    * Go Soo as Cha Kang Jin
          o Kim Soo Hyun as Kang Jin (teen)
    * Han Ye Seul as Han Ji Wan
          o Nam Ji Hyun as Ji Wan (teen)
    * Sun Woo Sun as Lee Woo Jung
    * Song Jong Ho as Park Tae Joon

Kisah berawal dari peristiwa jatuhnya kalung seorang anak bernama Cha Kang Jin ke sungai.

Cha Kang Jin adalah anak dari seorang pelayan coffee shop. Ketika ada laki-laki yang melecehkan Ibunya, Kang Jin hanya bisa diam dan menahan amarahnya. Justru Han Ji Wan, teman sekolah Kang Jin, yang melihat Ibu Kang Jin dilecehkan merasa marah dan sedih. Untuk balas dendam, Han Ji Wan mencoret-coret mobil lelaki itu. Alhasil Han Ji Wan babak belur oleh si laki-laki itu, Kang Jin pun datang dan membela Han Ji Wan dengan berkelahi dengan laki-laki itu dan perkelahian itu menyebabkan kalung Cha Kang Jin jatuh ke sungai. Kalung itu adalah benda yang sangat berharga bagi Kang Jin, bahkan ia menganggap kalung itu sebagai ayahnya.

Han Ji Wan merasa bersalah karena demi membela dirinya, kalung itu jatuh ke sungai. Ia pun mencoba mencari kalung itu di sungai tiap hari. Namun hasilnya nihil. Ji Yong, kakak yang Ji Wan yang sangat menyayangi adiknya berjanji untuk membantu Ji Wan mencari kalung itu. Bahkan Ji Yong berjanji pada Ji wan kalau ia tidak akan keluar dari sungai sebelum menemukan kalung itu. Akhirnya Ji Yong pun benar-benar tidak keluar lagi alias meninggal.
Han Ji Wan merasa bahwa dialah yang membunuh kakaknya. Karena merasa bersalah pada orang tuanya, ia pun diam-diam pergi dari rumah.

Cerita berlanjut setelah 8 tahun kemudian. Cha Kang Jin bertemu lagi dengan Han Ji Wan. Bagaiman lanjutannya? nonton aja aja ya….

Aku suka banget sama cerita yang di awali dari masa kecil, biasanya bagus n sedih trus pasti ada tema keluarganya. Bagus. Tapi sayang, masa kecilnya cuma sebentar, cuma 1 episode lebih. Tapi itu juga udah bisa ngebuat aku nangis karena sedih. Namun makin lama ceritanya makin rumit dan makin berbelit-belit.

Dari segi cerita bagus, musiknya juga mendukung banget, pemainnya lumayanlah, Go Soo di film ini cakep loh, kalo ngebandingin sama di Marrying Millionaire jauh banget, di Marrying Millionaire dia gendut gitu trus tampangnya agak kusam, tapi di Will it snow for christmas ini keliatan langsing dan bersih, cakep deh. Trus Han Ye Seul juga keliatan beda. Pertama kali liat dia di sitkom Nonstop 4 bareng Hyun Bin. Di Nonstop 4 make up nya tebel gitu trus karakternya tuh jadi cewek kaya, genit, cerewet, sombong, kalo ngomong badannya ga bisa diem, lucu banget deh, tapi di will it snow for chirstmas ini dia lebih kalem n dandanannya lebih minimalis. Trus suka banget sama Kim Soo Hyun pemeran Kang jin kecil. Suka juga sama Song Joong Ki yang jadi Kakaknya Ji wan. Trus pertama kali liat Ibunya Kang Jin langsung mengira kalau itu Hwayobi, abis mirip banget, tapi suaranya beda.

Nilaiku untuk film ini bolehlah 75. Ostnya bagus banget. Udah bisa di download di blog. Liriknya juga udah ada. 

 
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s