Drama Terbaru Lee Min Ho, City Hunter 2011

 
Lee Min Ho akan memerankan karakter Lee Yung Jong dalam drama ‘City Hunter’. Untuk drama ini, Lee Minho akan berubah menjadi seorang playboy konyol yang tidak tahu apa yang harus dilakukan saat melihat wanita cantik, namun diam-diam, ia juga seorang pahlawan yang menyelamatkan warga kota dari kehidupan metropolis yang keras. Dalam memecahkan kasus, secara perlahan-lahan ia mulai menyembuhkan luka emosional, dan memahami lebih luas tentang cinta dan keluarga.
‘City Hunter’ sendiri adalah sebuah drama yang diangkat dari sebuah kartun dengan judul sama yang ditulis oleh Tsukasa Hojo. Disetting pada paruh kedua tahun 1980-an, cerita tentang detektif konyol ini berlangsung di Tokyo. Karakter utamanya, Ryo Saeba, menangani sebuah kasus atas permintaan dari seorang wanita cantik dan memecahkan teka-teki kasus itu satu per satu. Cerita dikembangkan dan mengumpulkan banyak popularitas. Namun, ini pertama kalinya dalam 13 tahun, kisah ini diangkat ke layar televisi sebagai drama.
Menurut seorang perwakilan staf, ‘City Hunter’ telah menerima tawaran untuk diolah menjadi drama dari para sutradara kelas dunia dan aktor terkenal, tetapi karena penulis asli hanya ingin kesempurnaan dalam dramatisasi, ia memiliki beberapa tuntutan, yang menyebabkan banyak tawaran tersebut gagal.
 

Dan kali ini rupanya Lee Minho yang berhasil, dengan penampilannya yang jantan sekaligus dilengkapi dengan energinya yang menyegarkan, sehingga berhasil memenuhi tuntutan penulis asli. Versi Korea ‘City Hunter’ ini akan berlatar belakang Seoul tahun 2011, dan bukan Tokyo pada 1980-an. 



 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s