‘Protect The Boss’ after City Hunter

Drama terbaru SBS pada slot tayang Rabu-Kamis yang akan menggantikan drama City Hunter telah dikonfirmasi dengan judul Protect The Boss”.

Pada tanggal 24 Juni kemarin, SBS menyatakan, “Baru saja dikonfirmasi jika judul drama yang akan menggantikan “City Hunter” adalah ‘Protect The Boss’ ”. 
Sebelumnya, drama ini memiliki 2 judul sementara yaitu, “The Last Female Secretary” dan “Our Boss Has Changed”.
“Protect The Boss” merupakan drama yang alurnya akan menyajikan cerita yang sedang popular saat ini yaitu seorang wanita yang menderita karena pengangguran yang akhirnya bekerja sebagai sekertaris untuk seorang pengusaha konglomerat.
Cinta segitiga *segi empat kali* digambarkan akan terjadi antara Jisung, Choi Kang Hee, Jaejoong dan Wang Ji Hae yang menjadi fokus utama pada drama ini dan tentu saja drama ini sangat diantisipasi penayangannya karena akan didukung oleh actor/aktris bertalenta dan juga actor veteran.

Drama “Protect The Boss” akan disutradarai oleh PD Sohn Jung Hyun yang juga telah menyutradai “Lovers of Paris”, dan “Temptation of an Angel”. Untuk menulis naskahnya akan ditulis oleh penulis Kwon Gi Young yang juga menulis naskah drama “Crazy From Love”. Sementara untuk jadwal penayangannya akan dimulai pada tanggal 3 Agustus mendatang jam 9.55pm setelah drama “City Hunter” berakhir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s