Marry Me Mary (Mary Stayed out all night)

  • Title: 매리는 외박중 / Maerineun Oebakjoong
  • Also known as: Marry Me, Mary!
  • Genre: Romance, comedy
  • Episodes: 16
  • Broadcast network: KBS2
  • Broadcast period: 2010-Nov-08 to 2010-Dec-28
  • Air time: Monday & Tuesday 21:55 

Cast

  • Moon Geun Young as Wi Mae Ri
  • Jang Geun Suk as Kang Moo Kyul
  • Kim Jae Wook as Byun Jung In
  • Kim Hyo Jin as Seo Joon 

 Ini dia nih korama yang banyak ditunggu khususnya bagi para penggemar Jang Geun Suk dan Moon Geun Young. Apalagi dua orang ini dulunya pernah digosipin pacaran. Dan lagi-lagi Jang Geun Suk main di drama yang ga jauh-jauh dari musik. Sebut ja Doremifasolasido, Beethoven Virus, You’re Beautiful, dan sekarang Marry Stay All Night. Mau tahu ceritanya? ini dia…

Kalo ditanya siapa cewek yang hidupnya paling kasihan? mungkin jawabannya adalah Wi Mae Ri. Wi Mae Ri adalah seorang gadis 24 tahun yang sudah kehilangan ibunya pada usia 4 tahun. Sejak itu ia harus hidup bersama ayahnya yang selalu saja membuat masalah. Ayahnya mempunyai hutang dimana-mana sehingga sering dikejar oleh para rentenir. Dan sering kali Wi Mae Ri harus berbohong dan berakting untuk melindungi ayahnya. Ia juga harus putus kuliahnya karena tidak punya biaya. Tapi walau hidupnya berat, jangan ngebayangin bahwa Mae Ri adalah gadis lemah yang sering menangis dan meratapi nasibnya. Bahkan sebaliknya, ia adalah gadis ceria yang selalu positif thinking. Dan ia juga seorang gadis pekerja keras yang mampu bekerja apa saja demi hidupnya.

Suatu hari Wi Mae Ri harus mengendarai mobil temannya karena temannya sedang mabuk. Dan tiba-tiba saja tanpa sengaja ia menabrak seorang pemuda. Pemuda yang ditabrak itu adalah Moo Kyul. Seorang pemain band pada sebuah club. Moo Kyul yang merasa baik-baik saja lalu pergi meninggalkan Wi Mae Ri. Tapi Wi Mae Ri takut kalau diam-diam cowok itu bakal melaporkan Mae Ri ke kantor polisi dan meminta ganti rugi. Makannya Mae Ri mengikuti Moo Kyul kemanapun cowok itu pergi dan meminta Moo Kyul menandatangani surat kesepakatan yang isinya bahwa Moo Kyul tidak akan menuntut apapun darinya. Begitulah pertemua pertama Moo Kyul dan Mae Ri.

Sekarang kita beralih ke masalah lain yang menimpa Mae Ri. Mae Ri dijodohkan oleh ayahnya. Ayah Mae Ri ingin Mae Ri menikah dengan anak sahabatnya karena memang dulu mereka berdua pernah sepakat. Mae Ri yang tidak mau dipaksa menikah akhirnya mencoba kabur dari rumah. Ia menemui Moo Kyul yang saat itu sedang bersama teman-temannya. Setelah menceritakan semua masalahnya pada teman-temannya akhirnya mereka mendapa ide agar Mae Ri pura-pura menikah dengan Moo Kyul agar Ayahnya menghentikan niatnya untuk menjodohkan Mae Ri. Mereka pun langsung berangkat ke studio foto untuk melakukan foto pernikahan dan foto itu di perlihatkan oleh Mae Ri pada Ayahnya.

Ternyata Ayahnya tidak segampang itu menyerah. Ia malah sudah mendaftarkan nama Wi Mae Ri dan Byun Jung In (calon pasangan Mae Ri yang dijodohkan oleh Ayahnya) sebagai pasangan yang telah menikah. Akhirnya mereka semua membuat kesepakatan yang isinya selama 100 hari Wi Mae Ri harus membagi waktunya dengan Jung In dan Moo Kyul. Dari pagi sampai sore ia harus bersama Jung In dan dari sore sampe malam Jam 22.00 bersama Moo kyul dan setelah itu beru pulang ke rumah. Dan setelah 100 hari Mae Ri harus memutuskan ingin bersama dengan siapa.

Terus akhirnya Mae Ri milih siapa ya? Palagi dipertengahan Mae Ri mengetahui bahwa ternyata Mae Ri dan Jung In pernah bersama dimasa lalu, Mereka adalah teman semasa kecil. Mending nonton aja deh, hehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s