Secret Garden

  • TV Show: Secret Garden
  • Revised romanization: Sikeurit Gadeun
  • Hangul: 시크릿 가든
  • Director: Shin Woo-Cheol
  • Writer: Kim Eun-Suk
  • Network: SBS
  • Episodes: 20
  • Release Date: November 13, 2010 – Janaury, 2011
  • Runtime: Saturdays & Sundays 22:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea 

Cast
Hyun Bin as Kim Joo Won
Ha Ji Won as Gil Ra Im
Yoon Sang Hyun as Oscar (Joo Won’s cousin)
Kim Sa Rang as Yoon Seul
Lee Philip as Im Jong Soo

Kim Joo Won (Hyun Bin) dan Gil Ra Im (Ha Ji Won) adalah dua orang yang sangat berbeda latar belakang dan sifatnya. Joo Won adalah seorang pria kaya pemilik sebuah mall besar yang bersifat arrogant. Gil Ra Im adalah seorang stunt woman (pemeran pengganti wanita dalam sebuah film) yang tegar mungkin karena hidupnya pas-pasan. Ia tinggal berdua bersama temannya disebuah rumah bobrok (sebenernya ga begitu bobrok sih, cuma ada beberapa tambalan aja di dinding n jendela rumahnya).

Pertemuan pertama mereka ketika Kim Joo Won tidak sengaja membawa Gil Ra Im karena mengira ia adalah aktris yang sedang dicarinya (saat itu pakain Gil Ra Im sama dengan sang artis). Hati Joo Won mulai tersentuh ketika melihat Ra Im terluka saat sedang shooting dan akhirnya mengantarkan Ra Im ke rumah sakit. Semenjak itu entah kenapa Jo Woon terus memikirkan Ra Im. Mungkin karena sifat Ra Im yang galak membuat Joo Won penasaran dan malah merasa seneng kalo Ra Im marah padanya.

Sebenernya mungkin Joo Won tahu bahwa kini ia sudah jantu cinta Ra Im tapi karena menyadari bahwa kehidupan mereka jauh berbeda akhirnya Joo Won memutuskan untuk menghindar sementara. Sebenernya bukan menghindar juga sih, cuma pelan-pelan mulai mempelajari hidup Ra Im. Joo Won ngerasa shock aja ternyata ada orang semiskin Ra Im yang tinggal di rumah jelek, demi bisa dapet duit ia rela tubuhnya terluka dimana-mana, tidak bisa beli tas baru sampai tali tasnya yang putus disambung pake peniti,dll.

Sampai pada suatu hari…. (hehe… kaya dongeng ya?) Kim Joo Won dan Gil Ra Im tersesat di sebuah hutan. Dan anehnya di tengah hutan itu ada sebuah rumah makan. Mereka pun akhirnya mampir ke tempat itu untuk makan. Pemilik rumah makan itu adalah seorang wanita tua. Sebelum Joo Won dan Ra Im meninggalkan rumah makan, wanita itu memberikan 2 botol minuman yang diramunya sendiri. Katanya sih itu minuman kesehatan.

Sepulangnya dari hutan, Joo Won dan Ra Im meminum minuman tersebut di tempat terpisah. Esok paginya ternyata tubuh mereka sudah tertukar. Di dalam tubuh Ra Im ada Joo Won dan di dalam tubuh Joo Won ada Ra Im. Nah lo, terus gimana lanjutannya? yang pasti seru, hehe…. Nonton aja ya….

*Lovelydramakorea

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s