Profil (Biodata) Ryeowook Seper Junior

Nama Asli : Kim Ryeo-wook

Tanggal Lahir : 21 Juni, 1987

Tinggi/Berat badan : 173cm, 58kg

Pendidikan : Jurusan Drama dan Film, Universitas Inha

Bakat : Menyanyi, Menggubah Lagu

Ryeowook adalah orang terakhir yang bergabung dengan Super Junior sebelum Kyuhyun, hanya bergabung ke grup beberapa minggu sebelum debut resmi mereka di tahun 2005. Setelah mengalami hanya dua bulan pelatihan di bawah SM Entertainment, penambahan Ryeowook akhir itu dikabarkan menjadi pengganti dari trainee SM sebelumnya yang seharusnya untuk debut sebagai anggota Super Junior 05 generasi pertama dari Super Junior.

Pada tanggal 6 November 2005, Ryeowook bersama dengan anggota lain sebelas dari Super Junior 05, resmi memulai debutnya pada SBS Popular Songs melakukan single pertama TWINS (Knock Out). Group The merilis album studio penuh mereka sebulan kemudian, dan album debutnya sebagai # 3 di K-pop grafik bulanan album MIAK [2] As second single grup, Miracle,. itu berakhir, agen bakat nya tentang untuk merekrut anggota baru untuk generasi berikutnya Super Junior, Super Junior 06, dengan Ryeowook tinggal sebagai anggota sarjana. Namun, rencana berubah ketika perusahaan ini ditambahkan dalam anggota ketiga belas, Kyuhyun, dan perusahaan yang menyatakan bahwa masa depan generasi Super Junior rumor.

Kelompok menjatuhkan akhiran 05“dan menjadi resmi Super Junior. Grup baru hit besar setelah mereka merilis CD single U musim panas berikut pada tahun 2006, yang menjadi Super Junior tunggal paling sukses di tangga musik, mengarah Super Junior untuk mengatur # 1 catatan dalam karir musik mereka sejak itu. Tahun kemudian di gugur 2007, kelompok ini merilis album resmi kedua mereka, Jangan Don, yang menjadi album terlaris Super Junior dan album kedua Korea terlaris tahun ini.

Pada akhir 2006, Ryeowook menjadi anggota subkelompok pertama Super Junior, Super JuniorKRY Trio memulai debutnya pada tanggal 5 Nopember 2006 tentang KBS‘s Music Bank [4] Pada awal tahun 2008., Ryeowook ditempatkan di lain subkelompok Super Junior, Super JuniorM. Subkelompok mengkhususkan diri dalam menyanyi lagu Mandarin, termasuk versi Mandarin dari lagu-lagu Korea Super Junior, membawa pengaruh Kpop ke dalam industri musik Cina. Super JuniorM adalah grup musik internasional pertama di industri musik Cina untuk memiliki anggota dari kedua keturunan Cina dan Korea. [5] Kelompok tujuh anggota memulai debutnya di Cina pada 8 April 2008 di Musik 8 Awards Chart Tahunan dengan rilis video musik single pertama mereka, U. Sub kelompok merilis album studio pertama mereka berbahasa Cina, Me pada tanggal 2 Mei 2008. Album debut onmusik G Taiwan grafik kombo sebagai # 2 dan # 1 pada banyak dari China dan Thailand chart musik.

Ryeowook juga ditampilkan dalam salah satu lagu Will K. air mata. [7] Ryeowook adalah anggota pertama dari Super Junior untuk memiliki sebuah album solo dalam Super Junior dalam album keempat mereka yang berjudul Bonamana dalam lagu One Fine Day Spring.
  

Kim Ryeowook (lahir 21 Juni 1987), paling dikenal mononymously sebagai Ryeowook, adalah seorang penyanyi pencipta laguKorea dan aktor sesekali. Dia adalah salah satu dari empat vokalis utama anak band super Super Junior, dan juga merupakan anggota Super JuniorKRY dan Super JuniorM, dua sub kelompok yang bercabang keluar dari kelompok utama. Seiring dengan empat anggota lainnya dari Super Junior, dia adalah salah satu seniman Korea pertama muncul pada perangko Cina.

  
Kim Ryeowook ditemukan melalui CMB Pemuda ChinChin Festival pada tahun 2004 dan menandatangani kontrak dengan SM Entertainment segera setelah itu setelah hakim terkesan dengan bakat bernyanyi. Terlatih di bidang menyanyi, menari, dan akting, Ryeowook ditempatkan upaya tertentu ke dalam pelatihan vokal dan komposisi musik sebagai ia sangat prihatin di daerah tersebut. Dia bermain piano, dan akan bermain pendampingan untuk anggota lain setiap solo sering selama konser.

Ryeowook membuat debut aktingnya dalam film, Serang pada Boys PinUp, sebuah sekolah tinggi komedi / misteri film, di mana ia memainkan eksentrik wakil presiden dewan siswa. Bertindak Ryeowook‘s mendapat umpan balik positif dari kritikus dan ia dinominasikan Aktor Pendukung Terbaik dan Best komedi Kinerja di Korea Movie Awards.

Ryeowook berhasil menyusun sebuah lagu sendiri berjudul Memories di Breeze

Komposisi pertama Ryeowook untuk secara resmi dirilis adalah Love U More, ditemukan di Maaf dikemas kembali, Maaf Versi C. Dia bersamamenulis lirik dengan sesama anggota Super Junior Sungmin. Ryeowook juga dikreditkan untuk aransemen musik dalam catatan liner album.

4 thoughts on “Profil (Biodata) Ryeowook Seper Junior

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s