Koleksi Foto Foto Terbaik Jang Geun Suk (Di Rangking Juga Loh!!)

 
duhh,, foto jang geun suk yang ini cute banget ..
dari semua foto koleksi ku yang ini rank 1.. ga tau knapa juga. cuma ngikutin kata hati..*halahh😀

Nih yang aku kasih peringkat dua. abisnya keren sih. walaupun ngambilnya ga pake pemotretan khusus.. i love u

Ini foto jang geun suk waktu smp kali yak.. imut banget.. ngegemesin.. aku kasih juara tiga. sering di pake jadi wallpaper laptop ku juga nih..
kurang apa lagi coba, udah keren, pintar akting, suaranya bagus banget lagiii… foto yang ini jadi no 4, bingung juga sih,,coz semua fotonya jgs keren. kalo liat ekspresinya lagi nyanyi rasanya gimanaaa gitu..

Liat Profil lengkap Jang Geun Suk disini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s